7 Tanaman Obat Kanker Otak WA 0812 9127 3879 Kutai Kartanegara

Menderita penyakit kanker otak telah pasti membuat kita merasa takut, karena seperti yang kita tau bahwa penyakit kanker ialah salah satu tipe penyakit yang bisa memabahayakan kesehatan. Bagi anda yang menderita penyakit kanker otak, maka sebaiknya anda tidak perlu merasa takut, karena ada banyak metode mengatasi penyakit kanker otak secara tradisional dan alami.

Radang Selaput Otak atau Meningitis

Bagi anda telah menggunakan beraneka jenis obat, tetapi hasilnya belum memuaskan maka anda bisa mencoba obat kanker otak berikut ini :

  1. Daun Sirsak

Obat kanker otak daun sirsak mampu memperlambat dan membunuh sel kanker, hal karena kandungan acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel kanker dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak bekerja secara natural, aman dan tepat sasaran, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang tak jarang terjadi memakai terapi kemoterapi.

  1. Keladi Tikus

Di Indonesia sudah banyak penelitian dikerjakan atas tanaman ini. Dr. Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka IPB menemukan bahwa ekstrak Keladi Tikus dengan air demineralisasi menghalangi 76,10% enzim tirosin (enzim yang diduga sebagai promotor perkembangan kanker). Tidak kalah menarik adalah hasil penelitian dari Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta yang membuktikan ektrak daun Keladi Tikus memotong rantai DNA sel kanker sehingga menggagalkan sel kanker berkembang. Obat kanker otak keladi tikus bisa dibuat referensi sebgai pengobatan kanker herbal.

  1. Sarang Semut

Kandungan flavonoid dalam Sarang Semut berfungsi melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.Sebagian ragam kanker yang dapat disembuhkan dengan sarang semut merupakan kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

  1. Mengkudu

Pace juga tengah populer sebagai obat kanker otak. Daging buah pace atau pace (Morinda citrifolia L.) mengandung dammacanthel, zat antikanker yang kapabel melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sari dari perasan dua atau tiga buah pace dapat dibubuhi madu agar rasanya lebih sedap. Sebaiknya pilihlah pace yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat progres fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

  1. Benalu

Benalu seringkali dikatakan sebagai tanaman pengganggu yang tak berguna. Buktinya sekarang benalu mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Senyawa di dalam benalu diketahui mampu menghambat keganasan pertumbuhan sel kanker.

  1. Daun Dewa

Tanaman satu ini sudah diketahui sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, dapat di racik sendiri di dapur kesayangan. Cara membikin ramuan obat kanker otak : Pertama-tama, sediakan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang. Rebus segala bahan hal yang demikian bersama 600 cc air, tunggu hingga air tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan untuk dikonsumsi sari patinya setiap hari.

  1. Kunyit Putih

Kunyit putih memang terdiri dari 2 variasi, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit tipe ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang kedua ialah kunyit putih berbau Curcuma mangga. Tipe inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, dikenal mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.

RIP inilah yang berguna merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Walaupun anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya bahkan terbukti berbagai, mulai dari pengobatan kanker otak, kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Selain dengan bahan-bahan diatas, kanker otak juga bisa diobati dengan mengonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang baik, tetapi yang paling kami rekomendasikan merupakan suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang telah ternyata berguna mencegah pertumbuhan kanker. Selain benar-benar tepat sasaran juga amat aman dan secara khusus lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena diketahui sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah diandalkan oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif mengatasi penyakit. Salah satu keunggulan dari S Lutena yaitu bebas dari efek samping sebab kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan yang alami.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, mengkoreksi sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang bisa memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat pantas untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus impian dengan vonis dokter, sudah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

This entry was posted in Obat Kanker Otak and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*