Gejala Kanker Otak Pada Remaja

Gejala Kanker Otak Pada Remaja

 

Gejala Kanker Otak Pada Remaja – Kanker otak adalah tumor otak ganas yang dapat menyebar dengan cepat ke bagian lain dari otak dan tulang belakang. Perlu diketahui, tidak semua tumor otak bersifat ganas dan bisa dikategorikan sebagai kanker. Ada juga tumor otak yang bersifat jinak. Tumor otak jinak adalah sekumpulan sel-sel otak yang tumbuh perlahan dan tidak menyebar ke bagian lain.

Gejala Kanker Otak Pada Remaja

Gejala Kanker Otak Pada Remaja

Kanker otak bisa menyerang kapan saja dan tidak mengenal siapa saja. Entah itu Anda yang sudah dewasa, remaja atau anak- anak. Karena penyebab dari kanker otak sendiri banyak sekali macamnya. Nah, maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui gejala kanker otak yang terjadi pada usia remaja?

Usia remaja identik dengan masa pubertas di mana terdapat proses matangnya organ reproduksi Anda. Namun, siapa sangka kalau penyakit yang menyerang otak juga berkembang.

Berdasarkan saliran dari salah satu website kesehatan, gejala kanker otak yang sering muncul pada anak remaja antara lain:

  • Sakit kepala

Gejala awal yaitu adanya rasa sakit kepala yang beda dari biasanya. Rasa sakit kepala sebagai gejala dari adanya kanker otak ini biasaya terasa pada pagi hari dan malam hari saat Anda sedang tidur. Bahkan, saking sakitnya Anda sampai tidak bisa untuk memejamkan mata.

  • Mual dan ingin muntah

Gejala yang satu ini memang sudah biasa. Apalagi ketika mulai mencium aroma yang menyengat. Namun, jika itu merupakan indikasi dari adanya kanker di otak remaja, rasa mual dan ingin muntah tadi diikuti dengan kepala yang seolah- olah ditekan.

  • Daya Ingat, Konsentrasi Dan Responsibilitas Menurun

Akibat adanya masalah pada otak secara otomatis ikut berdampak pada fungsinya sendiri. Orang yang menderita kankerotak akan mengalami masalah pada kemampuan mengingatnya, sulit berkonsentrasi penuh (meskipun saat itu tidak ada masalah lain yang mengganggu pikirannya), serta lambat dalam merespon sesuatu, baik dalam hal respon pikiran maupun respon pergerakan.

  • Bermasalah Pada Keseimbangan Tubuh

Karena kanker jenis ini menyerang di otak, maka secara tidak langsung turut mempengaruhi kinerja saraf tubuh yang lain. Hal ini yang menyebabkan tingkat keseimbangan penderita kankerotak menjadi buruk. Tubuh si penderita akan terlihat seperti orang yang lemah, dan bila bejalan akan terlihat sempoyongan (seperti orang yang sedang mabuk).

  • Bermasalah Pada Indera Pendengaran, Penglihatan, Dan Penciuman

Apakah anak Anda mulai mengalami kualitas pendengaran, penglihatan dan penciumannya. Apabila iya, maka bisa jadi anak Anda mengalami serangan kanker otak pada anak. Sebab saraf pendengaran, penglihatan dan penciuman berpusat pada sistem kerja otak yang tentunya saling berkesinambungan.

  • Mati Rasa Hingga Mengalami Kelumpuhan

Mengenal gejala kanker otak pada anak dan semua penderita kankerotak adalah mengalami kondisi dimana beberapa bagian tubuh, terutama tangan dan kaki, akan mengalami mati rasa. Bahkan si penderita nantinya akan mengalami kelumpuhan, yakni di sebagian wajah maupun tubuhnya.

Jika anak Anda mengalami gejala kanker otak pada remaja diatas, segera periksakan ke dokter agar segera mendapat penanganan lebih lanjut. Pastikan Anda telah menerapkan gaya hidup sehat pada anak sejak dini. Berikan pula asupan gizi yang tepat untuk mendukung pertumbuhannya.

Apakah kanker otak bisa sembuh ?

Kanker otak bisa sembuh dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !!

Gejala Kanker Otak Pada Remaja

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*