Kanker Otak Bisa Sembuh Total

Kanker Otak Bisa Sembuh Total

 

Kanker Otak Bisa Sembuh Total – Kanker otak merupakan salah satu penyakit kronis yang menyerang organ otak. Inilah alasan kanker otak sangat patut untuk diwaspadai karena pada kanker otak, akan terjadi pertumbuhan sel-sel tubuh yang tidak normal, sehingga akan menyebabkan kerusakan atau kehilangan fungsi bagian tubuh.

Walaupun termasuk pada jajaran penyakit papan atas yang berbahaya dan mematikan, tidak banyak yang tahu dengan tepat mengenai gejala kanker otak, seperti sakit kepala yang dianggap remeh atau dinilai sebagai penyakit ringan biasa.

Kanker Otak Bisa Sembuh Total

Kanker Otak Bisa Sembuh Total

Tak jarang, pasien baru sadar ketika tingkat keparahan kanker otak setelah mencapai stadium akhir. Tingkat keparahan kanker otak yang sudah begitu tinggi sangat sulit untuk disembuhkan. Sebelum terlambat, ada beberapa gejala kanker otak yang harus Anda ketahui. Gejala kanker otak sangat bervariasi dan tergantung pada ukuran kanker otak, lokasi dan tingkat pertumbuhan.

Tanda dan gejala umum kanker otak atau kanker otak dapat berupa :

  • Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
  • Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
  • Mual atau muntah tanpa sebab
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
  • Sulit menjaga keseimbangan
  • Sulit berbicara
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
  • Perubahan kepribadian atau kebiasaan
  • Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
  • Masalah pendengaran

Penyebab Kanker Otak

Sejauh ini, para ilmuwan masih mencoba untuk mencari tahu penyebab kanker otak melalui berbagai penelitian. Namun kemungkinan penyebab kanker otak bisa berasal dari beberapa faktor, diantara faktor genetik, makanan serta lingkungan sekitar.

Faktor genetik dapat menjadi salah satu penyebab kanker otak, yang mana jika ada salah satu anggota keluarga Anda memiliki riwayat kesehatan sebagai penderita kanker otak, maka Anda dan anggota keluarga yang lain memiliki resiko terkenan penyakit kanker otak. Selain itu benturan atau trauma pada kepala akibat kecelakaan atau benturan hebat yang terjadi di kepala, dapat memicu pertumbuhan sel yang abnormal pada otak dan kemudian akan berkembang menjadi kanker otak.

Makanan yang mengandung zat karsinogenik dapat menjadi faktor penyebab kanker otak. Karna pada makanan yang diawetkan dan diasinkan dapat memicu pertumbuhan sel abnormal pada otak. Selain itu, makanan berlemak dan berprotein tinggi juga dapat memicu munculnya sel abnormal pada otak yang kemudian akan berkembang menjadi kanker. Pola makan yang bergizi dan seimbang dapat mencegah pertumbuhan sel abnormal pada otak.

Selain hal tersebut, radiasi tinggi juga dapat memicu sel kanker pada otak. Aliran sinyal ponsel dengan level tertentu dapat menimbulkan pertumbuhan sel abnormal pada otak. Sebaiknya Anda mematikan ponsel Anda ketika Anda tidur atau mengganti mode ponsel ke mode terbang. Oleh karna itu hindari pemakaian ponsel. Jika Anda ingin menelpon dalam waktu yang cukup lama sebaiknya gunakan alat bantu seperti headset.

Apakah kanker otak bisa sembuh total ?

Menurut data World Health Organization (WHO), 50% kanker dapat disembuhkan secara kuratif tanpa kambuh lagi. Sekali lagi, itu bergantung pada jenis kanker dan stadium. Kanker otak bisa sembuh total dengan berbagai cara pengobatan medis dan pengobatan herbal. Kanker otak bisa sembuh total dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker S Lutena.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

S Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

Secara umum, S Lutena memiliki manfaat sebagai anti aging (anti penuaan) bagi tubuh. Yakni; Anti Aging Mata, Anti Aging Otak, Anti Aging Kulit, Anti Aging Imunitas, Anti Aging Metabolisme, dan Anti Aging Organ Keseluruhan. Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, Super Lutein akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi Super Lutein pandangan mata akan lebih cerah dan terang.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !

Kanker Otak Bisa Sembuh Total

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*