Pengobatan Kanker Otak Stadium 1

Pengobatan Kanker Otak Stadium 1

Pengobatan Kanker Otak Stadium 1 – Kanker otak umumnya dinamai sesuai dengan jaringan di mana mereka muncul. Mayoritas adalah glima yang timbul dari sel-sel glial dalam otak. Ini termasuk astrocytomas, oligodenrogliomas, ependymomas dan jenis sel campuran glioma. Bentuk-bentuk lain dari kanker otak adalah meningioma, meduloblastomas, chordomas dan limfoma sistem nervious pusat. Kanker otak bisa tumbuh pesat (tingkat tinggi), seperti multiforme glioblastoma atau tumbuh perlahan (tingkat rendah), seperti astrocytoma pilocytic.

Kanker dari organ lain dapat menyebar ke otak dan disebut metastasis otak. Metastasis otak terdiri dari sel-sel kanker dari tempat asal kanker, seperti sel-sel kanker paru-paru dan sel-sel kanker payudara. Bagian otak yang ditumbuhi kanker, terutama bagian otak besar akan membesar dan membuat tekanan pada rongga kranial meningkat. Akibat tekanan tersebut,akan memicu gejala sakit kepala, muntah atau merasa mual, kram, penglihatan menjadi kabur, kesemutan, dan lain-lain.

Berikut stadium kanker otak:

  • Kanker otak stadium 1

Kanker otak ini bisa terjadi secara bertahap, yaitu stadium satu, stadium dua, stadium tiga, dan stadium akhir atau stadium empat. Namun, penderita kanker otak stadium 1 sangat jarang ditemukan karena penderita biasanya tak begitu merasakannya.Gejala-gejala penyakit kanker pada stadium satu pun tidak terlalu jelas sehingga wajar jika penderita tak menyadari kehadiran sel kanker di otaknya. Biasanya, penderita akan mulai merasakan sakitnya ketika ia memasuki stadium dua.

Kanker Otak Stadium 1

Kanker Otak Stadium 1

  • Kanker otak stadium 2

Kanker otak stadium 2 ini tentunya tak bisa Anda sepelekan meskipun Anda belum begitu merasakan sakitnya. Seorang penderita yang divonis menderita kanker stadium dua, biasanya akan mengalami kelelahan yang sangat.Padahal, ia merasa tidak melakukan aktivitas yang berlebihan. Hal tersebut dikarenakan suplai oksigen ke otak yang tidak lancar sehingga menyebabkan penderita cepat lelah. Tidak hanya itu, penderita juga sering sekali drop yang menyebabkan ia sering pingsan jika mengalami kelelahan yang sangat. Jadi, bagi Anda yang sering pingsan, Anda perlu mewaspadainya.

  • Kanker otak stadium 3

Selanjutnya, kanker otak stadium 3. Penderita yang sudah divonis menderita kanker otak stadium tiga biasanya akan sering mengalami sakit kepala yang hebat dan intensitasnya lumayan sering. Sakit kepala yang begitu menyiksa tersebut akan dibarengi juga dengan mimisan.Mimisan pun terkadang tak terasa, sehingga Anda bisa saja darah mengalir begitu saja dari hidung Anda ketika Anda memikirkan sesuatu yang berat. Tak hanya itu, ketika Anda mengidap kanker stadium tiga, terkadang Anda akan merasakan kaki dan tangan Anda sulit digerakkan. Andapun akan mudah terjatuh saat berjalan karena keseimbangan tubuh Anda sudah mulai terganggu.

  • Kanker otak stadium 4

Terakhir adalah kanker otak stadium 4. Jika penderita sudah memasuki stadium ini, maka hidupnya bisa dibilang sangat sulit. Penderita bisa saja terganggu penglihatannya. Saat ia melihat sebuah objek, objek tersebut akan terlihat menjadi dua. Penderita juga bisa mengalami kesulitan dalam mendengarkan suara.

Untuk mengobati kanker otak, terdapat beberapa cara yang bisa digunakan. Masing-masing cara/metode pengobatan dilakukan tergantung tingkat keparahan dari kanker itu sendiri. Dalam upaya pengobatan kanker otak stadium 1 sekarang ini masih belum dapat ditolong secara pasti dengan menggunakan peralatan kedokteran yang canggih sekalipun. Dan juga banyak para penderita kanker otak pasrah dan tak ingin mendapatkan perawatan secara medis karena takut oleh peralatan rumah sakit yang membuat mereka lebih merasa menderita, ataupun menjalankan kemotrapi yang menyakitkan. Namun menurut beberapa penelitian ada beberapa tumbuhan dan buah yang dapat digunakan untuk pengobatan kanker otak stadium 1 secara alami. Lalu apa saja tumbuhan itu ? Berikut adalah ulasannya :

  1. Daun Sirsak

Pengobatan kanker otak stadium 1 yang pertama dalah menggunakan daun sirsak. Nama sirsak berasal dari bahasa Belanda “zuur zak”, artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai bunga, daun, buah, biji, kulit, dan akar dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional. Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker otak, usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Hal ini telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat.

  1. Keladi Tikus

Keladi tikus juga telah diteliti sebagai tanaman obat kanker herbal yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker. Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

  1. Mengkudu

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat kanker herbal. Daging buah mengkudu mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

  1. Kunyit Putih

Masyarakat sejak lama sudah mengenal 2 jenis kunir putih yaitu kunir putih gombyok atau kunir putih pepet. Ternyata Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas yang lebih tinggi untuk mengatasi kanker & tumor. Obat Kanker herbal ini mampu mengobati kanker leher rahim , payudara, hati , paru – paru, leukimia, otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan tumor. Cara penggunaan obat kanker herbal ini : 1 sendok teh peres diseduh dengan ½ gelas air panas (100 cc) kemudian diendapkan dan yang diminum hanya airnya.

Untuk pengobatan kanker otak stadium 1, Anda bisa mengobati dan mencegahnya dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

Pengobatan Kanker Otak Stadium 1

Pengobatan Kanker Otak Stadium 1

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s-lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Sekian artikel mengenai pengobatan kanker otak stadium 1 secara alami. Semoga artikel mengenai pengobatan kanker otak stadium 1 secara alami diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Pengobatan Kanker Otak Stadium 1

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*